Assalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Menulis untuk renungan diri dari masa ke masa


Blog Archive

Sunday 22 March 2009

Sisa HidupKu

Allah,

Ya Allah, putus asa memang bukanlah sifat dari orang yang mengaku dirinya Islam, tapi hari ini hamba telah putus asa ya Allah.

Hamba selama ini menganggap bahwa setiap dosa yang hamba lakukan bisa Kau ampuni ya Allah, sehingga hamba berleha leha dan menganggap setiap dosa yang hamba lakukan adalah sesuatu yang wajar sebagai manusia.

Hamba mungkin salah menafsirkan bahwa setiap kejahatan hamba akan terhapus dengan semua kebaikan yang hamba lakukan. Hamba memang pernah mendengar Hadist Rasul Muhammad yang demikian. Hamba berbuat dosa kemudian hamba sholat dan minta ampun kepada-Mu. Setiap hari begitu, hari demi hari hamba lakukan itu.
Karna hamba yakin bahwa Allah adalah menurut prasangka hambanya. Hamba yakin ya Allah bahwa Engkau akan mengampuni semua dosa hamba. Tapi karna keyakinan itu hamba jadi tidak takut berbuat dosa. Hamba jadi orang yang menganggap dosa itu sepele asal tidak menduakan keyakinan hamba kepada-Mu ya Allah.

Hamba ingin dibimbing lagi ya Allah, hamba pernah Engkau bimbing sebelumnya, hamba pernah merasakan seperti para Wali-Mu ya Allah, hamba pernah merasa bahwa ibadah itu lezat dan lebih lezat dari apapun yang ada di dunia ini. Hamba ingin itu lagi ya ALLAH, hamba ingin hal itu Engkau berikan lagi kepada hamba.

Jika hamba berlarut memikirkan dosa2 hamba maka hamba akan mengabaikan dunia ini, sementara hamba hidup bukan untuk diri hamba saja didunia ini ya Allah, hamba punya Keluarga, punya Ibu , Ayah, adik dan kakak yang sangat hamba sayangi. Hamba tidak mau ya Allah, jika hamba hanya memikirkan diri hamba saja didunia ini. Hamba selalu ingin membuat orang-orang yang hamba sayangi itu bahagia.

Aku tidak akan melupakan hari ini seumur hidupku. Hari ini aku benar-benar tahu siapa diriku, betapa busuknya aku, betapa bejatnya aku. Aku mohon Do`a bagi siapa saja yang membaca ini. Aku mohon Do`a kalian agar aku bisa bertahan disisa hidupku didunia ini. terima kasih


No comments: